Senin, Desember 03, 2007

Detik-Detik menuju 30 nih

hm...rasana gimana ya.....beberapa menit lagi usiaku udah berkurang 1, jadi 30 taon deh sekarang, artina, kalo itungan normal seh aku dah ngabisin idup separoh waktu . Tapi......aku gunain apa aja ya waktu selama itu????hm,rasana ga terasa deh, makana aku selalu ngerasa di usia 25an mulu hihihhihi. Seneng? bahagia? heppi? sedih?, kecewa?, terluka?, tersakiti?, menyakiti?, binggung?, nangis?, ketawa?, capek???? semua sih udah aku rasain, tapi Jujur, sebetulna aku blom puas dengan hidupku, walo aku tetap mensyukurina, artina, aku masih ngerasa banyak ngelakuin kesalahan dalam mengambil keputusan. Belon sepenuhna menikmati n mengisina terutama dengan hal2 baik lah.Jadina ya hasilna gini deh hehehehh.......Padahal kita idup d dunia ini kan juga salah satuna nyari bekal buat d akhirat nanti, tulllll ga????makana aku berniat untuk slalu memperbaiki diri dengan semboyan " PENGEN BAEK" !!!!!!!!!!! :)) Bantuin aku ya temen-temen tersayangggggg, Bagi yang pernah aku sakiti, aku cuekin, aku salahin...ya aku minta maap lair batin ya....buat yang pernah nyakitin aku, ngelantarin aku, nyebelin aku, ngapa2in aku....udah aku maapin kok, tenang aja hehheheeh lov u n pisssss

Tidak ada komentar: