Senin, Desember 24, 2007

MALUNYA ITU LHO...............

Naek Busway??? itu yang aku tunggu". Ya...pengen ngerasain lah, nyamannya, murahnya, bebas macetnya, namanya juga orang udik, biar ga dibilang katrok gitu,hihihihi padahal juga udah beberapa kali bolak balik ke jakarta, tapi kagak pernah di ajak naek busway. Nah, liburan kali ini aku jalan-jalan ma si depi n Imay, temen terbaikku di cyber. Mo ngabisin waktu seharian di Dufan. Asik kan.......... Tempat Kos si Depi di daerah bendungan hilir. Jadi kalo mo ke Ancol naek Busway, ya dari Benhil ke harmoni trus harmoni ke senen trus senen ke ancol. Nah, hari Sabtu itu, kita bertiga bersemangat deh kayak mo perang, perbekalan disiapin terutama minum, soalna si imot kayak onta minumna hehehhe. Pas deh......nyampe sana jam 10.30, ngantre beli tiket, jam 11 dufan dibuka. ok, petualangan dimulai........Setelah puas treak", ketawa", pusing", jam 6 an kita pulang, wuih bener - bener seharian dipuas- puasin. Biar ga rugi ongkos tiketnya yang 85 ribu per orang , eh tapi dapet diskon 30 % dari vouchernya si depi, lumayan......... Capek???!! tentulah !! bertiga pulangnya pada letoy, naek busway lagi neh, dari dufan ke senen, bertiganya pada bobok pules, dari senen ke harmoni, kagak dapet t4 duduk deh, jadinya berdiri. ga bisa bobok berjamaah hehehhe Karna aku lupa, aku nanya si imot, "abis ni kita naek apa mot?" Imot jawab "naek Bemo, bie". hm......asik, kalo gitu bentar lagi nyampe kos dong, duuuuh dah ga kuaaaaaaaaat. eeelhadalaaaaaaaah nyampe harmoni kok depi ngantri lagi ke jurusan benhil, ya udah deh, mana ngantrina panjang lagi, sambil nunggu, jadi ngelamun deh, mikir brapa lama lagi, mikir duh dah gelap, belom sholat, eh lagi mikirin macem-macem, si depi manggil, "ayo bie jalan" ternyata udah ada bus nya, waktu itu seh emang akunya jalan, tapi ga tau ya....kok tiba - tiba bluussssss ...........tubuh aku udah masuk ke lubang, jarak antara shelter ke bus nya. e e e e hanya itu yang kluar dari mulutku, kaget, binggung, kalut kalo tiba" bus na jalan, kan bisa keseret aku hiks, syukurlah securityna gesit banget. kebetulan tangan aku keatas smua, jadi posisi aku kayak orang mau ditembak gitu heheheh kaki dua-duanya nyampe bawah, tangan diatas, sedang tinggi antara jalan ma bus nya tu sedada aku, trus langsung deh dua tangan aku dtarik keatas, karena aku punya ilmu meringankan tubuh, heheheh kata lain dari kurus sekali maksudnya, ya langsung deh terangkat hahahah si depi ma imay panik gitu, Ya ALLAH bibie.......kenapa bie????dll deh komen na tapi aku juga binggung jawabna, aku bener - bener ga tau kok aku bisa nyebur gitu, ga sadar, cepet aja kejadiannya, aku maluuuuuuuuuuuuuu padahal bus waktu itu lagi penuh, smua pada ngliatin aku, hiks kali mereka mikir, ni orang katrok amat seh, naek busway kok ampe keperosok gitu. aku lalu dikasi tempat duduk ......aku tutupin mukaku, mereka nanya...yang sakit mana bie, apana bie, lecet bie?.......wuih depot....imot....sakitna tu ga seberapa, ga sebanding ama malunya itu lhooooooooo hahahhahah mereka berdua tu ketawa ga habis- habis. Abis itu aku digandeng mulu.......takut kalo terjerembab lagi hehehheh yah bagaimanapun perjalanan kita kemaren asik banget.....gpp deh malu......depi...imay...kapan kita bikin malu lagi????? miss n lov u :) selalu ada yang bisa dijadikan kenangan .....................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm.. bulek lucu nah